Memperkenalkan Pemerintahan Sejak Dini, TK IT Al Furqon Karanganyar Kunjungi Kantor Setda Karanganyar

Bupati Karanganyar Juliyatmono Bersama Wakil Bupati Rohadi Widodo saat menerima puluhan anak siswa TK IT Al Furqon di halaman Kantor Setda Karanganyar, Kamis Pagi (20/4)

Karanganyar, Rabu 20 April 2017

Sebanyak 41 anak-anak didampingi guru pendamping tersebut diterima langsung oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono dan Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo di Halaman Kantor Setda Karanganyar, Kamis Pagi (20/4). Tampak juga pejabat di lingkungan Setda Karanganyar seperti Kabag Humas dan Telekomunikasi dan Kabag Kesejaheraan Rakyat ikut menemui mereka.

Bupati Karanganyar Juliyatmono dalam sambutannya menekankan kepada anak-anak TK Al Furqon untuk menghormati orang tua dengan cium tangan orang tua sebelum berangkat sekolah. Selain itu dikatakan juga pentingnya anak-anak sejak dini mengenal agama dimulai dari lingkungan keluarga diharapkan orang tua dan anak-anak rajin mengaji dirumah.

“Saya dan Pak Wakil Bupati doakan supaya kelak anak-anak TK Al Furqon menjadi anak yang sholeh, bisa membantu orang tua dan sukses”, Kata Juliyatmono

Sebelum ditemui Bupati Karanganyar, anak-anak TK Al Furqon sempat mengkelilingi kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Karanganyar, mereka masuk keruang kerja Bupati Karanganyar, Ruang Wakil Bupati Karanganyar dan ruang Sekda Karanganyar. Beberapa ruangan juga sempat mereka kunjungi seperti ruang Staf Ahli Bupati dan Assisten Setda Karanganyar. Demikian Diskominfo (ad)