Pembukaan Turnamen Bulu Tangkis Guyub Rukun Cup

Bupati Karanganyar, Juliyatmono dan Wakil Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo melakukan foto bersama sebelum bertanding. Kamis (13/04/17)

Karanganyar, Senin 17 April 2017

Pembukaan turnamen bulu tangkis Guyub Rukun Cup diselenggarakan di gedung serba guna dusun Sabrang Kulon, Kecamatan Matesih,  Kabupaten Karanganyar, Kamis malam (13/04).

Acara pembukaan itu dihadiri oleh Bupati Karanganyar, Juliyatmono dan Wakil Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo beserta Camat Matesih dan kepala OPD Kabupaten Karanganyar.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan terima kasih atas diselenggarakannya turnamen bulu tangkis itu dan memberikan motivasi  kepada para pemuda Karang Taruna dusun Sabrang kulon untuk terus menjaga kerukunan dan membangun dusun Sabrang kulon.

“Kalian harus berbakti kepada orang tua yang telah membangun dusun Sabrang Kulon. Kalian adalah penerus generasi yang akan membawa Sabrang Kulon lebih guyub rukun, maju, dan lebih baik lagi,” kata Bupati.

Dalam kesempatan itu Bupati dan Wakil Bupati juga ikut bermain bulu tangkis sebagai penyemangat seluruh masyarakat dusun Sabrang Kulon yang hadir pada turnamen bulu tangkis tersebut.

Selain itu diadakannya turnamen ini adalah sebagai sarana membentengi anak – anak muda khususnya di dusun Sabrang Kulon dari kegiatan – kegiatan yang negatif dan menjadikan  olahraga sebagai  kegiatan yang positif serta dapat menciptakan kerukunkan pada seluruh masyarakat di dusun Sabrang Kulon. Demikian Diskominfo (rz)