Kunjungan Kerja Pemerintah Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat

Bupati Karanganyar, Juliyatmono memberikan sambutan dalam acara kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Majene di Rumah Dinas Bupati. Rabu (12/04/17)

Karanganyar, Rabu 12 April 2017

Kunjungan kerja dari Pemerintah Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat diterima langsung oleh Bupati Karanganyar, Juliyatmono bersama Sekretaris Daerah dan kepala OPD Kabupaten Karanganyar di Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Rabu (12/04).

Selain itu juga hadir Ketua PGRI Kabupaten Karanganyar, Kepala SMP Negeri 1 Karanganyar dan Kepala SD Negeri 3 Jaten.

Sementara itu peserta rombongan terdiri dari Sekretaris Daerah Kabupaten Majene, Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Majene, dan Kepala Sekolah SMP dan SD se-Kabupaten Majene.

Bupati menyampaikan terima kasih kepada seluruh rombongan kerja Pemerintah Kabupaten Majene. Dalam sambutannya beliau juga menyampaikan beberapa informasi tentang wilayah Kabupaten Karanganyar, tentang sekolah adiwiyata dan prestasi serta penghargaan tingkat nasional yang didapatkan oleh Kabupaten Karanganyar.

“Setiap tahun kita terus bergerak memperluas basis sekolah – sekolah calon adiwiyata untuk melatih dan mendidik anak-anak untuk peduli kebersihan lingkungan dan kesehatan”, kata Bupati.

Sekretaris Daerah Kabupaten Majene, Fatmawati yang sekaligus menjadi ketua rombongan dari Pemerintah Kabupaten Majene dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas penerimaan secara langsung oleh Bupati Karanganyar. Disampaikan pula oleh beliau informasi tentang sekolah adiwiyata yang terdapat di Kabupaten Majene. Fatmawati mengapresiasi sekolah di Kabupaten Karanganyar   yang memperoleh penghargaan sebagai Sekolah Adiwiyata Mandiri.

“Inilah yang mendorong dan memotivasi kami menuju kota Karanganyar yang mempunyai sekolah yang mendapat penghargaan Adiwiyata Mandiri” kata Fatmawati.

Kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Majene di SMP Negeri 1 Karanganyar. Rabu (12/04/17)

Tujuan dari kunjungan kerja ini adalah meninjau sekolah – sekolah di Kabupaten Karanganyar yang sudah mendapatkan penghargaan Adiwiyata Mandiri dari Kementrian Lingkungan Hidup seperti SMP Negeri 1 Karanganyar dan SD Negeri 3 Jaten yang nantinya akan diimplementasikan ke sekolah – sekolah di Kabupaten Majene yang sementara ini baru menjadi sekolah Adiwiyata Provinsi dan Nasional. Demikian Diskominfo (adt/yg/tt/rz)