Pentas Amal Untuk Peduli Sesama

Bupati Karanganyar, Juliyatmono membeli salah satu merchandise untuk didonasikan dalam acara Pentas Amal. Minggu (9/04/17)

Karanganyar, Senin 10 April 2017

Acara Pentas Amal yang juga bertepatan dengan ulang tahun Radio H Karanganyar ke-8 dan launching kompilasi album kemanusiaan oleh MSSR ( Musisi Se Solo Raya) diselenggarakan di Mall Palur Plasa lantai 1, Minggu (9/04).

Acara ini juga dihadiri oleh Bupati Karanganyar, Juliyatmono dan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan dukungan untuk acara pentas amal ini.

“ Saya sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang bersifat kemanusiaan karena dengan hal ini kita semua bisa menumbuhkan rasa kepedulian antar sesama “ kata Bupati.

Selain itu Bupati juga membeli salah satu barang yang dilelang untuk donasi kemanusiaan, barang yang dilelang tersebut adalah kaos merchandise dari MSSR. Hal ini juga sebagai bukti bahwa Bupati dan Pemerintah Karanganyar peduli dengan adanya kegiatan acara kemanusiaan. Dalam acara tersebut juga disediakan tempat untuk melakukan donor darah yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Sragen.

Untuk menghibur para pengunjung dan juga untuk pengumpulan dana donasi acara ini diisi dengan pertunjukan musik dari penyanyi solo  dan band dengan berbagai genre musik, seperti metal, pop, rock, dan lain-lain.

Acara pentas amal peduli sesama ini sebelumnya sudah dilakukan sejak tahun 2016 oleh MSSR yang event pertamanya didonasikan ke bencana banjir di bantaran sungai Bengawan Solo, event keduanya didonasikan ke bencana gempa di Aceh, dan event yang saat itu diselenggarakan adalah event yang ketiga untuk launching kompilasi album kemanusiaan yang terdiri dari 22 lagu dan hasil dari event itu akan didonasikan  ke bencana alam tanah longsor di Ponorogo. Sekian Diskominfo (rz)