Bupati Lantik 32 Pejabat Eselon

DISKOMINFO
Bupati Karanganyar Juliyatmono melantik sejumlah Pejabat Struktural Eselon III dan IV di Aula BKPSDM, Senin (10/4).

Karanganyar, Senin 10 April 2017

Pelantikan sejumlah pejabat struktural eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karanganyar berlangsung Senin (10/4/2017) siang di aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Karanganyar.

Hadir sekaligus memimpin pelantikan, Bupati Karanganyar, Juliyatmono didampingi Sekretariat Daerah, Kepala BKPSDM, bertindak selaku saksi Asisten II Bupati Siti Maesyaroh dan Asisten III, Sutarno.

Sejumlah 32 Pejabat Struktural Eselon III dan IV lingkup Pemda Karanganyar yang dilantik  dengan rincian tiga belas pejabat eselon III, sembilan belas pejabat eselon IV.

Dalam arahannya, Bupati Juliyatmono mengatakan jabatan merupakan amanah yang harus dijaga dengan baik. Jangan berfikir dangkal, karena Tuhan pasti merencanakan esok hari yang lebih baik, terus untuk bersikap optimis.

“Kita hanya melalui tiga masa, kemarin (masa lalu), hari ini (sekarang) dan esok (masa depan). Ini sudah kita tata dengan baik. Pasti ada yang lebih mulia, seperti yang ditugaskan saat ini untuk dijalani, jangan menyalahkan siapa-siapa dan silakan bekerja dengan baik,”pesannya.

Ia juga menyampaikan pelantikan ini sudah melalui pertimbangan yang baik sehingga harus diterima dengan baik pula.

“Pelantikan ini tidak ada yang dirugikan. Dan sebagai seorang ASN yang memiliki jabatan harus dapat menjadi panutan. Jangan ada skat atau jaga jarak dengan para staffnya. Karena kita bekerja dengan tim untuk hasil yang optimal bukan bekerja sendiri,”tandas Bupati dihadapan para pejabat yang baru dilantik.

Demikian Diskominfo (ft/ind)