Bupati Karanganyar Resmikan KCP Bank Jateng

Bupati Karanganyar, Juliyatmono didampingi Direktur Operasional dan Unit Usaha Syariah Bank Jateng, Hanawijaya, mengunting pita peresmian KCP Gondangrejo.

Karanganyar, Senin (10/04/2017)

Bupati Karanganyar, Juliyatmono, meresmikan Kantor Bank Jateng Cabang Pembantu Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Senin (10/04) pagi. Sehingga menambah satu Kantor Bank milik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah itu.

“Pemilihan KCP Gondangrejo ini lokasinya strategis, putaran uang disini cukup pesat dan menjadi setiga emas, sehingga menjadi pusat pertumbuhan.  Didekat sini, akan ada interchange tol, bisa akses ke bandara Adi Sumarmo,” katanya.

Pembangunan wilayah di Kecamatan Gondangrejo juga semakin pesat, dikatakan oleh Bupati Juliyatmono, tahun ini  dibangun jembatan Kraggan tembus Kebak kramat dengan dana Rp. 40 miliar dan jalan diperlebar tiga meter. “Maka tidak salah Bank jateng membidik nasabah disini,” katanya.

Sementara itu, Direktur Operasional dan Unit Usaha Syariah Bank Jateng, Hanawijaya, mewakili Direktur Utama, mengatakan sampai saat ini ada lima KCP di Kabupaten Karanganyar.

“Saat ini memiliki 40 Kantor Cabang yang tersebar di 35 Kabupaten, satu Cabang di Jakarta dan empat Kantor Cabang Syariah serta memilki 125 kantor cabang pembantu yang kesemuanya memberikan layanan Syariah,” kata Hanawijaya.

Saat membacakan sambutan, dia mengatakan pembukaan di Gondangrejo guna memenuhi kebutuhan masyarakat di wilayah Gondangrejo atas jasa layanan perbankan sesuai ijin Otoritas Jasa Keuangan (OJK) .

“Harapannya dapat membantu keinginan masyarakat akan kebutuhan jasa dan produk perbankan dan dapat medukung program pemerintah Kabupaten Karanganyar  dalam pengembangan ekonomi daerah,” katanya.(pd)