Kajian Inspirasi Akhwat Metamorphosa Hijrahku

Asisten Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat, Siti Maisyaroch memberikan bantuan dari Bupati Karanganyar, Juliyatmono kepada salah satu panitia penyelenggara Kajian Inspirasi Akhwat. Minggu (2/04/2017)

Karanganyar, 3 April 2017

Kajian inspirasi khusus akhwat dengan tema ‘Metamorphosa Hijrahku’ dilangsungkan di Masjid Agung Karanganyar, Minggu Pagi (1/04) dihadiri oleh Asisten Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat, Siti Maisyaroch serta para akhwat yang berasal dari pondok maupun organisasi keagamaan.

Kegiatan ini merupakan pelaksanaan salah satu dari lima misi yang dicanangkan oleh Bupati Karanganyar, Juliyatmono dan Wakil Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo yaitu meningkatkan kualitas keagamaan dan sosial budaya.

Dalam sambutannya Siti menyampaikan terima kasih dan rasa bangga terhadap berlangsungnya kajian inspirasi akhwat ini dan menginformasikan kegiatan dari Bupati tentang subuh keliling, Jumat keliling, dan himbauan dari edaran Bupati tentang waktu wajib mengaji untuk anak – anak muslim di Kabupaten Karanganyar.

“Setelah Maghrib sampai dengan Isya kita dihimbau dengan edaran Bupati untuk mengaji di rumah, selain itu kegiatan Bupati lainnya adalah melaksanakan subuh keliling dan Jumat keliling dengan mendatangi salah satu masjid di 17 Kecamatan yang ada di Kabupaten Karanganyar untuk melaksanakan sholat subuh dan sholat Jumat berjamaah” kata Siti.

Dalam acara ini, Siti memberikan bantuan dari Bupati Karanganyar untuk menambah semangat seluruh panitia penyelenggara agar acara kajian inspirasi ini dapat dilaksanakan lagi dikemudian hari. Selain sebagai salah satu pendukung misi dalam meningkatkan kualitas kebudayaan dan keagamaan semua kegiatan Bupati diatas tujuannya untuk meningkatkan ketaqwaan masyarakat di Kabupaten Karanganyar kepada Tuhan Yang Maha Esa. Demikian Diskominfo (rz)