Rohadi Widodo : Baik Buruknya Koperasi Ditentukan Para Pengelolanya

KOMINFO
Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo saat membuka acara RAT KPRI ‘Beringin Mas’ di Gedung DPRD, Kamis (30/3)

Karanganyar, 30 Maret 2017

Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Beringin Mas Sekretariat Daerah Karanganyar gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) dan Tutup Buku Tahun 2016, Kamis (30/3/2017) siang di Gedung DPRD Karanganyar. Pelaksanaan RAT ini, diharapkan dapat terus meningkatkan kesejahteraan para anggota koperasi.

Hadir Wakil Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo didampingi Ketua KPRI Beringin Mas, Ali Ghufron dan Kepala Dinas Perdagangan Tenaga Kerja, Koperasi dan UKM, Waluyo Dwi Basuki.

Dalam arahannya, Rohadi Widodo menyampaikan sesungguhnya koperasi yang berjalan baik atau buruk itu sangat ditentukan para pengelolanya. Ketika dilaksanakan dengan baik dan amanah maka koperasi akan berkembang dengan bagus.

“Apalagi Sisa Hasil Usaha (SHU) KPRI Beringin Mas ini setiap tahunnya terus mengalami peningkatkan. Rasio antara modal dan aset yang dimiliki hampir seratus persen, dan ini menandakan koperasi yang sangat sehat, sehingga apa yang dimiliki untuk terus dikembangkan,”terangnya dihadapan  Pengawas, Pengurus dan Para anggota KPRI Beringin Mas.

Wabup berharap koperasi Beringin Mas terus berkembang lebih baik, sehat dan maju terus sehingga makin meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

Sementara itu Ketua RAT KPRI Beringin Mas Setda, Ali Ghufron menyampaikan sejumlah dua ratus tiga puluh lima anggota forum sudah terpenuhi sehingga Rapat anggota Tahunan sah untuk dimulai.

Demikian Diskominfo (ft/ind)