Pengurus MTNI Kecamatan Kerjo Dikukuhkan

kominfo
Bupati Karanganyar Juliyatmono memberikan sambutan sekaligus mengisi pengajian di Kecamatan Kerjo, Rabu Siang (22/03)

Karanganyar, Senin 23-03-2017
Bupati Karanganyar Juliyatmono didampingi Kepala OPD terkait dan Pengurus MTNI Karanganyar menghadiri pengajian dan pengukuhan Majelis Ta’lim Nurul Iman Kecamatan Kerjo di Aula Kecamatan Kerjo, Rabu Siang (22/3).
Dalam kesempatan ini Bupati Karanganyar Juliyatmono, mengatakan MTNI merupakan Majelis yang telah dibentuk sejak 5 tahun lalu untuk mewadahi pengajian bagi ASN maupun non ASN termasuk perangkat desa diseluruh Perangkat Daerah dilingkup Pemerintah Kabupaten Karanganyar. Pengajian ini wacananya akan dilaksanakan tiap 3 bulan sekali di masing-masing kecamatan.
“Apapun organisasi nya NU, Muhammadiyah, MTA dan LDII, silahkan berkumpul jadi satu di pengajian ini, guyup rukun perkuat Ukhuwah Islamiyah”, tegas Juliyatmono
Ditambahkan lebih lanjut oleh Juliyatmono bahwa Islam itu agama yang indah dan cocok diterapkan dimanapun karena menebarkan kebaikan akan tetapi tidak boleh bertentangan dengan budaya dan perilaku yang ada di Indonesia dengan Pancasilanya.
“Dalam dimensi kenegaraan pasti ada masalah dan masalah akan terselesaikan dengan baik manakala masing-masing punya nawaitu, niat untuk membangun negeri dengan baik”, ujar Juliyatmono
Dalam pengajian MTNI kali ini, dikukuhkan sebanyak 40 pengurus MTNI Kecamatan Kerjo yang mempunyai masa bakti 2016-2021 Demikian Diskominfo (ad)