Warga Karanganyar Meriahkan HUT Bank Daerah Karanganyar

Gowes dan Senam Sehat yang menjadi acara puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 akan diselenggarakan bersamaan dengan Penarikan UndianTabungan Sembada Plus dan Kredit berhadiah Grand Prize sebuah mobil.

Karanganyar, Senin (20/03/2017)

Ribuan warga Karanganyar memadati Alun-Alun Karanganyar, Minggu pagi (19/03) untuk mengikuti perayaan HUT PD. BPR Bank Daerah Karanganyar yang ke-48.

Para nasabah dan masyarakat antusias mengikuti berbagai kegiatan diantaranya adalah senam sehat, sepeda santai, hiburan musik, bagi-bagi dorprize dan pengundian tabungan berhadiah

Setiap tahun HUT PD. BPR Bank Daerah Karanganyar dirayakan, dan pada kali ini merupakan Perayaan HUT yang ke-48, diusianya yang semakin bertambah Bank Daerah Karanganyar merupakan salah satu bank terbaik di Indonesia yang memiliki banyak prestasi

Direktur Utama PD BPRD Bank Daerah Karanganyar, Sudarsito mengatakan sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) semakin mengokohkan diri menjadi perusahaan daerah yang kuat dan memiliki kontribusi nyata bagi pembangunan.

“Dengan memprioritaskan produk layanan perbankan yang dapat menumbuhkan gairah ekonomi baru masyarakat dan mendekatkan pada pusat pertumbuhan potensial untuk dikembangkan,” jelas Sudarsito.

Pada tahun 2016 yang lalu PD BPR Bank Daerah Karanganyar masih dapat mempertahankan prestasi sebagai BPR terbaik tingkat nasional ke enam kalinya yaitu kategori aset sebesar Rp 250 Miliar sampai dengan RP 500 Miliar dan Predikat Sangat Bagus dari Majalah Infobank Jakarta.

“Untuk tetap tumbuh prospektif di tengah persaingan industri perbankan yang kompetitif, diperlukan komitmen dan kesungguhan manajemen untuk secara proaktif menyikapi setiap dinamika yang berkembang dengan tindakan nyata,” kata Sudarsito.

Pengundian berhadiah Bank Daerah Karanganyar

Sementara itu ditempat yang sama, Bupati Karanganyar, Juliyatmono dan Wakil Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo mengikuti acara tersebut sekaligus memberi sambutan mengajak masyarakat untuk rajin menabung dan mencintai Bank Daerah Karanganyar (BDK).

Karena uang yang disimpan di rumah justru tidak aman, Bupati menyarankan agar menyimpan uang di Bank Daerah Karanganyar supaya meningkatkan kesejahteraan

“Jadikan Bank Daerah Karanganyar menjadikan sarana sukses menuju masa depan,” kata Juliyatmono.

Pemerintah menyampaikan kebanggannya kepada semua masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada BDK dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran direksi yang telah tekun, kerjasama dan kompak melayani masyarakat dengan baik.

Bupati berharap keluarga besar BDK dapat terus berbakti kepada siapapun, menjadikan bank ini menjadi bank nya masyarakat Karanganyar.

“Semoga diulang tahun yang ke 48 ini, BDK semakin jaya dan semakin ngetop, karena bank yang sebutannya top itu hanya sehat,” jelasnya.

Bagi Bank Daerah Karanganyar tahun ini merupakan ulang tahun yang spesial karena pemerintah daerah memberikan tambahan modal sebesar 6 Miliar, guna meningkatkan usahanya dan meningkatkan pendapatan asli daerah.(pd/tt)