Pembukaan Kegiatan One Day Inspiring Forever We Learn

Bupati Karanganyar, Juliyatmono melakukan foto bersama seluruh peserta kegiatan one day inspiring forever we learn. Minggu (19/03/17)

Karanganyar, Senin 20 Maret 2017

Bupati Karanganyar, Juliyatmono membuka kegiatan inspirasi dan motivasi  “One Day Inspiring, Forever We Learn” yang diselenggarakan oleh YES Community Karanganyar dan Lentera AKSI Menginspirasi regional Jawa Tengah bekerjasama dengan  Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Karanganyar di Gedung Perpustakaan Karanganyar, Minggu (19/03/17) pagi.

Dalam sambutannya Bupati Karanganyar, Juliyatmono memberikan motivasi kepada 150 siswa-siswi sekolah yang diundang pada kesempatan ini antara lain SMP IT Karanganyar, SD IT Karanganyar, SMA N 1 Karanganyar dan SMP N 1 Karanganyar.

“Jika kita ingin menjadi orang yang pintar, hebat, sukses kita harus mempunyai idola yang keteladanannya menjadi inspirasi sebagai motivasi agar kita terus berusaha , belajar, dan berdoa untuk mencapai apa yang kita inginkan,” kata Bupati.

Tujuan kegiatan ini diharapkan mampu mempererat hubungan antar seluruh anggota  organisasi maupun kelompok yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, memberikan motivasi belajar serta meningkatkan daya kreativitas kepada para siswa-siswi sekolah, melatih siswa-siswi sekolah untuk bisa saling bekerja sama dan peduli terhadap sekitarnya. Kegiatannya antara lain sharing motivasi, games edukatif, pemutaran film motivasi.

Kegiatan ini juga didukung oleh beberapa komunitas maupun organisasi seperti Lentera Aksi Menginspirasi, Sekolah Inspirasi Karanganyar, Ikatan Guru Indonesia Kabupaten  Karanganyar, Forum Relawan Karanganyar, dan Digital Parenting Institute.

Acara diakhiri dengan penyerahan penghargaan kepada Bupati Karanganyar, Juliyatmono dan kepada Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Karanganyar yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Demikian Diskominfo (Adit/rz)