Karanganyar Miliki Taman Ramah Anak

 

 

kominfo
Keceriaan anak-anak bersama Bupati Karanganyar Juliyatmono disela-sela acara.

Karanganyar, 14 Maret 2017

Bupati Karanganyar Juliyatmono meresmikan taman ramah anak Ceria yang berada di Selatan Masjid Raya Karanganyar, Selasa Pagi (14/3).

Dalam sambutannya Juliyatmono berpesan supaya taman ini dijaga dengan sungguh-sungguh dan tidak disalah gunakan oleh orang dewasa. Kebersihan dan keamanannya menjadi tanggung jawab semua pihak dan pemerintah Kabupaten Karanganyar akan memberikan fasilitas lampu penerangan serta instruktur pendamping bagi anak-anak dalam menikmati fasilitas yang ada di taman tersebut.

“taman anak sejatinya untuk anak-anak, semoga taman ini bisa memberikan ruang yang positif bagi anak dan anak-anak nyaman bermain disini”, harap Juliyatmono.

Ditambahkan oleh Juliyatmono, keberadaan taman ini kedepan mampu menghasilkan anak-anak yang cerdas, aktif dan bertanggung jawab serta berakhlak baik sehingga kedepan berguna bagi bangsa dan negaranya.

Peresmian taman tersebut dihadiri sekitar 100 anak-anak yang berjalan dengan meriah serta penuh canda tawa karena tersedianya pelbagai sarana permainan seperti seluncuran, ayunan, jungkat-jungkit, permainan ular tangga dan permainan edukatif lainnya.

Suasana semakin meriah ketika Juliyatmono selesai menggunting pita tanda dibukanya taman tersebut diikuti kunjungan lokasi sambil membagi-bagikan hadiah kepada anak-anak yang bisa menjawab pertanyaan dari Bupati Karanganyar Juliyatmono. Demikian DISKOMINFO (ad/bayu/adit)