Bupati Menghadiri Milad ke-2 Pengajian Ahad Pagi Kelurahan Popongan

Bupati Karanganyar Juliyatmono Memberikan tausiyah pada milad kedua pengajian ahad pagi Kelurahan Popongan pada Minggu 12 Maret 2017

Karanganyar, 13 Maret 2017

Bupati Karanganyar menghadiri acara Milad kedua  Pengajian Ahad pagi Kelurahan Popongan yang bertempat di Gedung Kelurahan Popongan bersama beberapa Perwakilan Pemerintah yang lain pada Minggu 12 Maret 2017.

Dalam acara yang dihadiri kurang lebih 500 orang ini Bupati Karanganyar Juliyatmono memberikan materi atau tausiyah kepada jamaah yang menghadiri acara milad tersebut.

Pada tausiyahnya Juliyatmono berpesan kepada para jamaah bahwa “Kita harus berbuat baik kepada seluruh mahluk ciptaan Allah SWT dan melakukan segala perintah Allah SWT supaya tidak menjadi orang yang rugi dalam kehidupan ini,” ujarnya.

Karena itu berbuat baik kepada sesama mahluk ciptaan Allah SWT akan menumbuhkan kerukunan serta adanya toleransi antar umat yang membuat di suatu daerah tersebut timbul perasaan nyaman dan tentram dalam berkehidupan serta melakukan aktifitas sehari – hari.

Selain itu dalam acara ini juga dilakukan cek kesehatan gratis untuk para jamaah, pembagian doorprize dan juga kegiatan makan soto bersama yang membuat acara semakin hangat di tengah berjalannya acara Milad kedua Pengajian Ahad pagi Kelurahan Popongan ini.

Diharapkan dengan adanya pengajian yang sudah memasuki Milad kedua ini dapat membuat masyarakat lebih dekat dengan Tuhan nya serta mendapatkan ketentraman hati dan terciptanya lingkungan yang kondusif khususnya di daerah Kabupaten Karanganyar. Demikian Diskominfo (by)