Bupati Awali Kegiatan Subuh Keliling

Bupati Karanganyar, Juliyatmono memberikan ceramah di kegiatan subuh keliling bersama Forkompinda di Masjid At - Taqwa Manggis Kelurahan Lalung, Sabtu (4/4/2017)
Bupati Karanganyar, Juliyatmono memberikan ceramah di kegiatan subuh keliling bersama Forkompinda di Masjid At – Taqwa Manggis Kelurahan Lalung, Sabtu (4/3/2017)

Karanganyar, 6 Maret 2017

Bupati Karanganyar, Juliyatmono melaksanakan kegiatan subuh keliling bersama Forkompinda Kabupaten Karanganyar di Masjid At – Taqwa Manggis Kelurahan Lalung, Sabtu (4/3/2017)

Dalam mengawali kegiatan subuh keliling ini warga sekitar Masjid At – Taqwa Manggis Kelurahan Lalung sangat antusias menyambut Bupati Karanganyar, Juliyatmono bersama Forkompinda Kabupaten Karanganyar dengan berdasarkan banyaknya jamaah sholat subuh pada saat itu.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga dan jamaah yang sudah melaksanakan kegiatan subuh keliling itu dengan baik dan sekaligus memberikan ceramah tentang bagaimana rukunnya seluruh umat di Indonesia yang memiliki beragam perbedaan agama, suku, dan budaya di banding dengan negara – negara yang lainnya.

“Semua perbedaan Indonesia yang baik, rukun, dan guyub itu adalah salah satu yang membuat kagum negara lain, dengan itu kita bisa menikmati Karanganyar ini dengan nyaman tentram, berbeda dengan negara – negara yang lainnya” kata Bupati.

Dalam kesempatan ini Bupati juga menyerahkan bantuan dari BAZNAS yang diterima oleh ketua takmir masjid At – Taqwa untuk kemakmuran Masjid At – Taqwa Manggis kelurahan Lalung.

Acara subuh keliling ini diakhiri dengan jamuan makan yang sudah dipersiapkan oleh ibu – ibu jamaah masjid At – Taqwa  bersama seluruh warga untuk menjalin kebersamaan dan silaturahim yang lebih baik dengan Bupati beserta Forkompinda Kabupaten Karanganyar. Demikian Diskominfo (Rz/By)