Sambung rasa radio swiba

salah satu peserta bertanya kepada para narasumber saat sesi tanya jawab di LPPL Radio Swida, Kamis pagi 02 maret 2017
salah satu peserta bertanya kepada para narasumber saat sesi tanya jawab di LPPL Radio Swida, Kamis pagi 02 maret 2017

Karanganyar 02 Maret 2017

Acara sambung rasa dan jumpa monitor Radio Swiba yang dilaksanakan di LPPL radio publik swiba di hadiri oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono pada kamis pagi (02/3/17).

Dalam acara yang bertemakan “upaya Pemkab Karanganyar dalam pembangunan infrastruktur guna mendukung pengembangan potensi wisata daerah” diadakan diskusi dan tanya jawab interaktif yang di narasumberi oleh Kepala-kepala OPD dari DISKOMINFO,DPU,DISHUB DAN PKP, BAPERLITBANG DAN DINAS PARIWISATA.

Dalam kesempatan ini juliyatmono menyampaikan “jalannya program pembangunan infrastruktur khususnya jalan terus diperbaiki dan diselesaikan karena pada tahun ini anggaran untuk perawatan infrastruktur seperti jalan 5 miliar namun pelaksanaannya lambat dikarenakan curah hujan yang tinggi”

Selain itu pembangunan infrastruktur lain yang sedang berjalan adalah pembangunan gedung kesehatan seperti posyandu, klinik supaya masya rakat dalam mendapatkan akses kesehatan lebih mudah. Dengan mudahnya akses kesehatan diharapkan angka kesehatan masyarakat Karanganyar akan meningkat.

Saat ini pembanguan pada sector pariwisata menjadi priorotas Pemkap. Tidak lupa juga pembangunan yang diperhatikan adalah adanya simbol-simbol daerah dan objek wisata seperti adanya tugu dan gapura yang akan di perbaharui serta memperbaiki akses menuju seluruh objek wisata di Karanganyar. “Tahun 2017 dengan bertepatan 1 abad karanganyar kita akan melaunching objek wisata baru” tutupnya .

Demikian Diskominfo (yoga/by)