Bupati Menghadiri Pengundian Grand Prize Belanja Untung Berhadiah di Mall Palur Plasa

Bupati Karanganyar, Juliyatmono hadiri pengundian hadiah di Palur Plaza, Minggu 26 Februari 2017 00000000
Bupati Karanganyar, Juliyatmono hadiri pengundian hadiah di Palur Plaza, Minggu (26/02/2017)

Karanganyar, 26 Februari 2017

Mall Palur Plasa mengadakan acara pengundian Grand Prize Untung Berhadiah  di hall atrium Palur Plasa bagi para pelanggan yang setia berbelanja di Mall Palur Plasa, Minggu (26/02/2017)

Acara itu dihadiri ratusan pengunjung baik dari peserta undian berhadiah maupun pengunjung yang hanya sekedar melihat dan berbelanja disana. Selain itu acara ini dimeriahkan dengan peragaan busana, tari-tarian, dan band musik yang cukup menghibur para pengunjung. Selain adanya hiburan juga diadakan pengundian hadiah. Cukup banyak hadiah yang disediakan pada acara ini, antara lain kipas angin, sepatu, payung, dan yang membuat antusias masyarakat semakin tinggi adalah adanya hadiah utama berupa 1 unit Toyota Agya.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono menghadiri acara itu bersama Wakil Bupati dan beberapa Kepala OPD. Dalam kesempatan itu Bupati Karanganyar, Juliyatmono memberikan sambutan dan menghimbau seluruh pengunjung Mall Palur Plasa untuk selalu berbelanja di Palur Plasa, karena dengan banyaknya orang yang berbelanja di Palur Plasa perputaran uang di Kabupaten Karanganyar juga akan semakin banyak. Juliyatmono juga menyelaskan bahwa palur plasa ini di biayai oleh pajak sehingga pengunjung juga bisa menikmati pajak itu melalui palur plasa.

“Jadikan belanja bapak ibu sebaik-baiknya dan jadikan Mall Palur Plasa ini tempat rekreasi keluarga yang nyaman.“ jelas Juliyatmono

Dalam acara ini juga ada acara-acara lain seperti festival kuliner, Candi Sale 2017, dan masih banyak lagi. Kegiatan acara grand prize untung berhadiah ini dilakukan setahun sekali untuk memeberikan apresiasi kepada para pelanggan setia Mall Palur Plasa. Demikian Diskominfo (rz)