Karanganyar Bersholawat, Habib Syech Ajak Masyarakat Tidak Berbuat Zalim

Karanganyar Bersholawat menghadirkan Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf, dengan dihadiri Bupati Juliyatmono, Wakil Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo dan Forkopimda Kabupaten Karanganyar.
Karanganyar Bersholawat menghadirkan Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf, dengan dihadiri Bupati Juliyatmono, Wakil Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo dan Forkopimda Kabupaten Karanganyar.

Karanganyar, Selasa (21/02/2017)

Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf mengajak masyarakat untuk tidak berbuat zalim, baik pada diri sendiri maupun orang lain.

“Jangan berbuat zalim pada diri sendiri, jangan dianggap Allah SWT itu tidak melihat. “CCTV” Allah itu dimana saja, dan manusia selalu ada di pandanganNya, serta tidak pernah lenggah,” kata Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf, Senin (20/02) saat acara Karanganyar Bersholawat, di Plasa Alun-alun Karanganyar.

Pada malam itu, Habib Syech juga mendoakan agar dengan bersholawat dapat  mengangkat semua musibah, bencana, permasalahan, dimanapun, semoga Allah  mengganti kebaikan, dan kesuksesan.

Ribuan umat Islam pada Karanganyar Bersholawat tampak memenuhi tempat itu hingga meluber ke jalan Lawu. Pukul 20.49 WIB, rombongan Habib dan Bupati Karanganyar, Juliyatmono dan Wakil Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo, Forkopimda, dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tampak hadir dan duduk bersila di panggung berukuran cukup besar.

Bupati Juliyatmono pada malam itu, mengajak agar masyarakat Kabupaten Karanganyar  hiduo rukun dan guyub bersatu memajukan Karanganyar sebaik-baiknya.

“Hidup rukun saling memantu itu penting untuk kesejahteraan. Dengan Karanganyar Bersholawat ini harapannya Kabupaten yang kita cintai ini dijauhkan dari musibah dan bencana,” katanya.

Dia juga berpandangan bahwa kedepan generasi yang tampil siap esok hari, adalah generasi yang kuat iman, cerdas pikiran, dan  luas pengetahuan. (pd)