Capai Visi Misi Pemkab Lebih Optimal, 27 Pejabat Eselon 3 dan 4 di Lantik

kominfo
Bupati Karanganyar Juliyatmono saat melantik pejabat eselon 3 dan 4 di lingkup Pemkab Karanganyar, Selasa Sore (14/2)

Karanganyar, 14 Februari 2017

Pelantikan 27 Pejabat Eselon 3 dan Eselon 4 pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Karanganyar berlangsung di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Selasa sore (14/2/2017) kemarin. Pejabat yang dilantik merupakan pejabat lama dan pejabat baru (promosi). Pelantikan dipimpin langsung  Bupati Karanganyar dan disaksikan Wakil Bupati Karanganyar, Sekda Karanganyar dan jajaran Kepala OPD.

Dalam sambutannya Bupati Karanganyar, Juliyatmono menyampaikan pelantikan baik mutasi maupun promosi merupakan hal yang wajar dalam tatanan pemerintahan. Untuk itu diharapkan kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk segera menyesuaikan dalam rangka mencapai visi misi Pemerintah Karanganyar lebih optimal lagi.

“Saya bersama Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo suka bermain sepakbola, buat apa main cantik kalau tidak ada gol tercipta. Saya minta teamwork birokrasi bisa mencetak gol sehingga tujuan tercapai demi kepuasan masyarakat”, ujar Juliyatmono dihadapan pejabat yang baru saja dilantik

Ditambahkan Yuli sapaan akrab Juliyatmono, Pemkab Karanganyar dalam pengisian jabatan telah menggunakan sistem komputerisasi dimana di Jawa Tengah ini baru Kabupaten Karanganyar dan Kabupaten Kudus saja, selain itu juga kenaikan pangkat masing-masing ASN pun sudah bisa dilakukan. (Demikian Diskominfo ad/ind/pd)