Bupati Karanganyar Resmikan Masjid Al Iman

Bupati Karanganyar, Juliyatmono meresmikan masjid Al Iman, Dusun Jegong, Desa Gedong, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Selasa (14/02/17).
Bupati Karanganyar, Juliyatmono meresmikan masjid Al Iman, Dusun Jegong, Desa Gedong, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Selasa (14/02/17).

Karanganyar, Kamis (16/02/2017)

Bupati Karanganyar, Juliyatmono meresmikan masjid Al Iman, Dusun  Jegong, Desa Gedong, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Selasa (14/02/17).

Acara peresmian Masjid Al Iman dimulai dengan sambutan dan sekaligus laporan keuangan dari pengurus Masjid Al Iman.

Pada kesempatan itu, Bupati Karanganyar, Juliyatmono, mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang memberikan sumbangan sehingga pembangunan masjid itu telah selesai.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Karanganyar mengucapkan terima kasih telah membantu membangun beberapa masjid yang ada di Karanganyar,” kata Bupati.

Selain itu Bupati Karanganyar berpesan semoga dengan dibangunannya Masjid Al Iman dapat membuat masyarakat didaerah tersebut menjadi guyup, rukun, kompak dan sering digunakan untuk pengajian. Sehingga warga dapat beribadah dengan baik, kehidupan antara masyarakat yang rukun, dan agar semua warga pandai mengaji.

Adapun biaya pembangunan masjid Al Iman yang berada di Dusun Jegong ini sebesar Rp. 247 juta  yang berasal dari donatur, sumbangan dari warga sekitar dan juga bantuan sukarela dari para dermawan.

Kegiatan keagamaanpun sudah mulai rutin dilakukan di Masjid tersebut diantaranya pengajian rutin setiap senin, pengajian bulanan setiap minggu ke 2 dan TPA bagi anak-anak dan ibu-ibu warga setempat. (by/tt).