Senam Yoga Bersama PD BPR Bank Daerah Karanganyar

Sekretaris Daerah Kabupaten Karanganyar Drs. Samsi, M.Si, beserta istri dan jajaran direksi PD BPR Bank Karanganyar berfoto bersama Damai Line Dancers. (12/02)

Karanganyar, Senin 13 Februari 2017

Yoga merupakan salah satu olahraga yang dapat membantu kita untuk mengenali diri sendiri, membantu kita mengelola emosi, menyelaraskan pikiran dengan tubuh, serta mendekatkan kita kepada Sang Maha Kuasa. Selain itu masih banyak aspek kesehatan lain yang bisa kita dapat dari berlatih yoga.

Dengan banyaknya manfaat dari senam Yoga ini maka PD BPR Bank Daerah Kabupaten Karanganyar mengagendakan kegiatan ini secara runtin tiap minggunya. Kemarin (Minggu, 12/02/17) di pelataran sebelah barat Bank Daerah Karanganyar diadakan acara Launching Senam Yoga. Acara ini dibuka oleh Direktur PD BPR Bank Daerah Kabupaten Karanganyar Bapak Darsito, kemudian di resmikan oleh Sekretaris Daerah Karanganyar, Drs. Samsi, M.Si.

DSC_0192

Setelah acara resmi dibuka, acara dilanjutkan dengan opening dance oleh Damai Line Dance. Kemudian, acara utama yaitu senam Yoga dipandu oleh instruktur asal magelang yang telah bersertifikat. Senam yoga ini diikuti oleh seluruh pegawai PD BPR Bank Daerah Kabupaten Karanganyar, perkumpulan senam rosalia, jajaran direksi PD BPR Bank Daerah Kabupaten Karanganyar serta Bapak dan Ibu Sekretaris Daerah Kabupaten Karanganyar. Acara ini ditutup dengan pengundian doorprize yang dipandu oleh MC acara. Demikian Diskominfo (Aya)