Belasan Kampus Ramaikan Expo Universitas

kominfo
Bupati Karanganyar, Juliyatmono membuka Expo Universitas se Indonesia, sabtu (11/2) kemarin.

Karanganyar, Senin 13 Februari 2017

Dalam rangka memperkenalkan  sekaligus memberikan informasi program yang dimiliki setiap kampus, belasan perguruan tinggi baik negeri maupun swasta mengikuti expo Universitas se Indonesia, Sabtu (11/02/2017) kemarin di Gor Punokawan, Karanganyar.

Berbagai Universitas seperti Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta, Universitas Surakarta (UNSA),  Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS),  Institut Agama Islam  Negeri (IAIN) Surakarta, Unversitas Negeri Semarang (UNNES), Universitas Brawijaya (UNBRAW), Akademi Peternakan Karanganyar (APEKA), STIKES Mitra Husada Karanganyar.

kominfo
Berbagai perguruan tinggi semarakkan expo universitas.

Hadir Bupati Karanganyar, Juliyatmono sekaligus membuka kegiatan tersebut. Dalam sambutannya, Bupati menyambut positif dan mendukung penuh terselenggaranya Expo Universitas se Indonesia yang telah menjadi agenda rutin setiap tahunnya.

“Kalau bisa untuk kedepannya kegiatan ini dapat dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati, supaya lebih mudah berkoordinasi dengan Pemerintah,”pesannya.

Untuk kelas XII, Bupati berharap adanya expo Universitas yag berlangsung dua hari, dapat dengan mudah memperoleh berbagai infomasi perguruan tinggi.

“Wajib bagi kelas XII untuk melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi, terlebih sekarang ada pemberian beasiswa dari Pemerintah,”tandas Bupati dihadapan para mahasiswa yang tergabung dalam Forum Mahasiswa Karanganyar (FORMAKA).

Demikian Diskominfo (yg/ind/by)