Bupati : Kominfo dan Wartawan Harus Bersinergi Membangun Karanganyar

Diskominfo
Tanya jawab Bupati Karanganyar dan rekan Pers dalam acara ramah tamah, Rabu(18/1)

Karanganyar, Rabu 18 Januari 2017

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Karanganyar menggelar silaturahmi dengan awak media massa baik cetak maupun elektronik yang bertugas di wilayah Karanganyar.

Pada kegiatan ramah tamah tersebut, Bupati menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik antara Pemerintah dan media.

Organisasi Perangkat Daerah (OPD) awal Januari 2017 sudah berjalan dengan baik, untuk dapat mengabdikan dirinya dalam peningkatan pelayanan masyarakat lebih baik lagi.

“Diskominfo yang berfungsi mengakomodasi media massa untuk diakomodir dengan baik,”jelas Bupati dihadapan para pejabat struktural, karyawan karyawati Diskominfo dan rekan pers, Rabu (18/01/2017) di RM. Tali Jiwo, Bejen, Karanganyar.

Lebih lanjut, Bupati Juliyatmono meminta Dinas Komunikasi dan Informatika dan awak media massa dapat saling bersinergi dalam menyampaikan informasi pada masyarakat Karanganyar.

“Setiap informasi harus jelas sumbernya, jawaban atau penjelasan dari yang benar-benar berkompeten,”tutur Juliyatmono.

Ia berharap Kominfo dan rekan media dapat terjalin baik sebagai mitra kerja dalam penyampaian informasi. Masukan dari media juga diperlukan demi kemajuan Pemerintah Kab. Karanganyar.

Sementara itu, Kepala Diskominfo Karanganyar, Larmanto mengatakan kegiatan silaturahmi ini dalam rangka mengakrabkan sekaligus mempererat hubungan dan kerjasama yang baik dengan rekan media dalam menjalankan fungsi  kontrol sosial dan membentuk opini positif untuk masyarakat.

Demikian Dishubkominfo (ft/ind)