12 Ketua TP.PKK Tingkat Kecamatan Dilantik

KOMINFO
Bupati Karanganyar Juliyatmono saat menyampaikan sambutan dalam acara Pelantikan dan Serah Terima Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan di Pendopo RD Bupati, Selasa (17/1)

Karanganyar, Selasa 17 Januari 2017

Pelantikan dan serah terima Ketua Tim Penggerak PKK untuk dua belas Kecamatan di Kabupaten Karanganyar dilaksanakan Selasa (17/01/2017) di Pendopo Rumah Dinas Bupati.

Siti Khomsiyah Juliyatmono selaku Ketua TP.PKK Kabupaten Karanganyar memimpin langsung pengesahan dan pengangkatan dua belas Ketua TP. PKK Tingkat Kecamatan, yang disaksikan Bupati Karanganyar, Wakil Ketua TP.PKK Kab. Karanganyar, Jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pengurus serta anggota TP.PKK.

Adapun dua belas Ketua TP.PKK Kecamatan yang dilantik, yakni : TP. PKK Kec. Jumapolo (ny. Sri Suboko), TP. PKK Kec. Matesih (ny. Mulyono), TP. PKK Mojogedang (ny. Sutrisno), TP. PKK Kec. Jaten (ny. Adji Pratomo Heru Kusumo), TP. PKK Kec. Karangpandan (ny. Sugiarto), TP. PKK Kec. Tawangmangu (ny. Agung Respati), TP. PKK Kec. Ngargoyoso (ny. Edi Sukiswandi), TP. PKK Kec. Kerjo (ny. Dwi Cahyono), TP. PKK Kec. Gondangrejo (ny. Sutardi), TP. PKK Kec. Karanganyar (ny. Sutardi), TP. PKK Kec. Jumantono (ny. Sundoro Budi Karyanto), TP. PKK Kec. Jatiyoso (ny. Budi Santoso).

Selanjutnya, Bupati Karanganyar, Juliyatmono dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ketua TP. PKK Kecamatan yang lama atas dedikasi dan pengabdiannya. Berharap dapat terus memberikan sumbangsihnya dan pengalamannya untuk kemajuan TP.PKK Kabupaten Karanganyar.

“Agar program pembangunan benar-benar dirasakan tentunya dimulai dari pembangunan keluarga. Karena kualitas keluarga sangat menentukan maju mundurnya Negara,”tandas Juliyatmono.

Ia menjelaskan  tahun 2017 slogan Karanganyar Maju dan Sejahtera. Upaya sentuhan Pemerintah  untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“PKK Kab. Karanganyar tetap solid, kompak, guyup, dapat menjalankan fungsinya dengan sebaik-baiknya dan derajat kualitas SDM yang terus ditingkatkan,”pesan Bupati.

Sementara itu Ketua TP. PKK Kab.Karanganyar, Siti Khomsiyah Juliyatmono mengatakan pelantikan ini merupakan momentum yang penting dan strategis untuk penguatan PKK baik dari SDM maupun kinerja dalam menjalankan sepuluh program pokok PKK.

“Amanah dan kepercayaan sudah sepatutnya disyukuri dengan pengabdian dan dedikasi yang tinggi,”harap Siti Khomsiyah dihadapan para Ketua TP. PKK Kecamatan yang baru dilantik.

Demikian Diskominfo (ind/ft).