MGMP Agama Kristen Dan Katolik Rayakan Natal Bersama

kominfo
Sekda Karanganyar Samsi memberikan sambutan saat perayaan Natal bersama pelajar Kristen dan Katolik se-Kabupaten Karanganyar tingkat SMP, Rabu Pagi (11/1)

Perayaan Natal bersama Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Agama Kristen dan Katholik tingkat SMP se Kabupaten Karanganyar berlangsung meriah dengan digelarnya berbagai pertunjukkan seperti tarian dan lagu di Gedung Wanita Karanganyar, Rabu pagi (11/01/2017).

Kegiatan dibuka dengan sambutan Sekretaris Daerah Kab. Karanganyar, Samsi yang didahului dengan menyalakan lilin diiringi lagu Malam Kudus.

Pada kesempatan tersebut, Samsi mengapresiasi terselenggaranya Natal bersama yang diikuti seluruh Guru Kristen, Katholik beserta siswa-siswi SMP se Karanganyar.

“Kegiatan ini sesuai dengan misi Pemerintah Kabupaten Karanganyar kelima yakni Peningkatan Kualitas Keagamaan, Sosial dan Budaya,” terang Sekda.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa Gedung Wanita milik Pemerintah boleh digunakan untuk penyelenggaraan berbagai acara yang positif dan mendukung demi kemajuan Karanganyar.

“Ini merupakan salah satu bukti bentuk kepedulian Pemerintah untuk penyelenggaraan beragama,” tambahnya.

Sekda berharap dengan berbagai penyelenggaraan kegiatan beragama dapat lebih meningkatkan rasa saling toleransi. Demikian Diskominfo (ad/ind)