Wali Band Pukau Ribuan Penonton

Konser Wali Band menutup semua rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Karanganyar ke 99, Sabtu (17/12) di Alun-alun Kabupaten Karanganyar
Konser Wali Band menutup semua rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Karanganyar ke 99, Sabtu (17/12) di Alun-alun Kabupaten Karanganyar

Karanganyar, Senin (19/12/2016)

Konser Wali Band menutup semua rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Karanganyar ke 99, Sabtu (17/12) di Alun-alun Kabupaten Karanganyar didatangi ribuan penonton.

Seusai diguyur hujan lebat, penonton mulai memadati tempat konser. Wali Band mulai naik panggung pukul 22.00 WIB, serentak penonton memanggil-manggil nama mereka.

Wali membuka penampilan dengan menyanyikan lagu Cari Berkah kemudian disusul berturut-turut Si Udin, Nenek Ku Pahlawan Ku, Tak Kan Pisah, Baik-Baik Sayang, Ada Gajah Dibalik Batu, Emang Dasar, Tomat, Yank, Cari Jodoh, dan lain-lain. Wali menutup penampilan dengan membawakan lagu Aku Bukan Bang Toyib.

Para Wali (sebutan fans Wali Band) yang datang dari Kabupaten Karanganyar dan sekitarnya berjingkrak mengikuti irama lagu yang dimainkan. Di pertunjukan selama 1,5 jam itu, Wali membawakan 13 lagu hits mereka.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono dipanggung sebelum konser dimulai, mengatakan terima kasih atas antusias warga Karanganyar.

“Saya juga mengajak warga untuk partisipasi dan dukungan yang berlimpah. Tahun depan tepat 100 tahun usia Kabupaten Karanganyar, acara akan lebih spektakuler lagi,” katanya.

Pesta kembang api pada sebelum konser Wali band dan setelah selesai pentas membuat ribuan penonton terpukau. Aneka bentuk kembang api menghiasi langit Alun-alun Kabupaten Karanganyar.pd