Longsor Karangpandan, Wakil Bupati Karanganyar Datangi Lokasi

Longsor yang terjadi di Dusun Tegalsari, Desa Bulurejo, Kecamatan Karangpandan yang terjadi pukul 14.15 WIB, Selasa (29/11) langsung didatangi Waki Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo, dengan memantau perkembangan situasi di lokasi kejadian.

Longsor yang terjadi di Dusun Tegalsari, Desa Bulurejo, Kecamatan Karangpandan yang terjadi pukul 14.15 WIB, Selasa (29/11) langsung didatangi Waki Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo (bertopi warna hijau tua), dengan memantau perkembangan situasi di lokasi kejadian.

 

Karanganyar, Selasa (29/11/2016)

Longsor yang terjadi di Dusun Tegalsari, DesaBulurejo, Kecamatan Karangpandan yang terjadi pukul 14.15 WIB, Selasa (29/11) langsung didatangi Waki Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo, dengan memantau perkembangan situasi di lokasi kejadian.

“Saat kejadian ada aktivitas memanen padi. Ini diluar perkiraan, wilayah juga tebing tidak tinggi. Ini mungkin karena hujan deras sejak kemarin sore,” kata Wakil Bupati Rohadi Widodo.

Data sementara yang didapat, terdapat korban jiwa meninggal satu orang, Sutoyo (75), warga Dusun Nigasan, RT 01/RW 06, Desa Karangpandan, Kecamatan Karangpandan.

Selain itu, terdapat pula korban yang sampaisore tadi belum diketemukan, Darmo/Dinem (70) Tegalsari, Bulurejo, Karangpandan, Gito Gimin (50), Sintru Kembang, Doplang. Saat ini pencarian korban untuk sementara dihentikan karena terkendala cuaca dan kondisi tanah masih belum stabil.1c

Sedangkan korban selamat antara lain Paiman (66), Basuki (35), Warga Gondang Gentong, Sodi (55) warga Karangpandan, Dikem (55) dan Parno (65), warga Tegalsari, Bulurejo.pd