Pejabat di Karanganyar ikuti Uji Kesesuaian Jabatan

kominfo

Bupati Karanganyar Juliyatmono saat meninjau pelaksanaan uji kesesuaian jabatan, Senin Pagi (28/11)

Dalam rangka penataan Struktur Organisasi Tata Kerja Perangkat Daerah (SOTK) baru di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Karanganyar, BKD Karanganyar bekerjasama dengan Lembaga Konsultasi Psikologi Waskita Surakarta mengadakan test psikologi bagi seluruh pejabat eselon II, III dan IV yang dilaksanakan dalam 2 gelombang yakni Senin 28/11 untuk pejabat eselon III dan IV serta Selasa 29/11 untuk pejabat eselon II, di Gedung Wanita Karanganyar.

Bupati Karanganyar Juliyatmono dalam wawancaranya mengatakan bahwa ujian ini sebagai tolak ukur kemampuan pejabat yang ada saat ini, kedepan terkait dengan SOTK baru diharapkan pengisian pejabat benar-benar sesuai dengan kemampuan.

“SOTK baru diharapkan akan membawa dampak yang positif bagi kemajuan Kabupaten Karanganyar dimana pejabat-pejabatnya kedepan mampu mengemban tugas yang diberikan secara profesional dan bertanggung jawab”, harap Juliyatmono

Ditambahkan pula untuk peserta ujian kali ini berjumlah 665 yang terdiri dari 28 pejabat eselon II, 137 pejabat eselon 3 dan 500 pejabat eselon IV. Demikian Dishubkominfo (ad)