Ribuan Peserta Ramaikan Sepeda Sehat Intanpari

kominfo

Bupati Karanganyar Juliyatmono saat menyerahkan hadiah utama sepeda motor kepada pemenang, Jumat Pagi (25/11)

Acara yang terselenggara atas kerjasama Pemerintah Kabupaten Karanganyar dan Solopos Event Organizer tersebut merupakan sebagai bentuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Karanganyar Ke-99 sekaligus Hari PGRI Ke-71 dan Hari Korpri Ke-45. Bupati Karanganyar Juliyatmono bersama Forkompinda dan Jajaran SKPD di Lingkup Pemkab Karanganyar bersama dengan ribuan peserta mulai dari anak sekolah, pegawai dan masyarakat umum bersemangat mengikuti sepeda santai ini yang menempuh jarak 10 KM. Adapun start dan Finish berada di Plaza Alun-Alun Karanganyar.

Bupati Karanganyar Juliyatmono dalam sambutannya menyambut antusias atas terlaksananya acara ini dan mengajak masyarakat Karanganyar untuk menghormati Bapak Ibu Guru yang telah mengabdi dan mendidik putra putri kita disekolah.

“Melalui momen hari jadi Kabupaten Karanganyar Ke-99, Hari PGRI Ke-71 dan hari Korpri Ke-45, saya berharap masyarakat Karanganyar rukun damai dan menjaga Kabupaten Karanganyar tercinta ini dengan meneladani tri dharma Raden Mas Said yaitu Rumangsa Melu Handarbeni, Wajib Melu Hangrukebi, Mulat Sarira Hangrasa Wani”, tambah Bupati Karanganyar Juliyatmono dihadapan peserta Sepeda Sehat Intanpari di Plaza Alun-Alun Karanganyar, Jumat Pagi (25/11)

Ketua Panitia sekaligus Ketua PGRI Karanganyar, Aris Munandar melaporkan kegiatan sepeda santai kali ini diikuti oleh 9600 orang dimana peserta dan tidak dipungut biaya. Adapun hadiah dan doorprize yang telah disiapkan oleh pihak penyelenggara antara lain 2 buah sepeda motor, 12 buah sepeda gunung, 1 mesin cuci, 1 almari es dan masih banyak lagi.

Ditambahkan pula, di Hari Jadi Ke 99 Kabupaten Karanganyar dan Hari PGRI Ke 71, Bupati Karanganyar mendapatkan kado istimewa yaitu akan diberikannya penghargaan Dwija Karya Nugraha oleh Presiden RI besok pada tanggal 27 November 2016 di Jakarta. Penghargaan ini diberikan atas perhatian Bupati Karanganyar terhadap dunia pendidikan dan guru. Demikian Dishubkominfo (ad/f3a)