Karanganyar Urban Fest 2016 Meriahkan HUT Karanganyar ke-99

Kominfo

Salah satu peserta skateboard mencoba trek yang akan di ujikan.

Kominfo

Salah satu peserta Bmx, mencoba untuk tidak terjatuh dari trek yang diberikan oleh Panitia Lomba.

Bmx and Skateboard competition diselenggarakan sebagai wujud ajang mengasah keterampilan bagi generasi muda di Kabupaten Karanganyar dengan mengusung tema “Karanganyar Urban Fest” pada Minggu pagi bertempat, di Plaza alun-alun Karanganyar, Minggu pagi (20/11). Acara ini perdana diadakan di Karanganyar dan masuk dalam rangkaian Hari Jadi Kabupaten Karanganyar ke-99.

Ketua pelaksana Handoko dalam sambutannya mengatakan,”semoga berlangsungnya acara ini tidak ada ricuh, rusuh dan tergoyah, semoga acara Karanganyar Urban Fest yang diselenggarakan oleh Karangananyar Extreme Sport yang bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Karanganyar Formi hari berjalan lancar dan sempurna. Semoga acara Karanganyar Urban Fest yang diselenggarakan bisa memberikan wadah untuk kaum muda yang berbakat berpotensi, cerdas dalam berkarya”, ujarmya.

Sementara itu ketua Formi, Sumarno selaku penasehat menyampaikan apresiasi penghargaan perkumpulan Bmx di karanganyar ini. Atas kreasinya telah bisa menyelenggarakan kegiatan ini dipersiapkan dengan baik, mudah-mudahan acara ini dapat berjalan dengan sukses. Semoga adek-adek yang berprestasi dapat menampilkan dengan baik. Disamping olah raga keterampilan dapat menunjukkan kegiatan hiburan. Diperuntukkan untuk generasi di Karanganyar untuk menghadapi gerak pembangunan di Karanganyar. Dukungan dalam generasi muda untuk masa-masa yang akan datang. Di samping penampilan untuk bertukar pikiran, diharapkan para generasi muda membuat bagaimana kegiatan ini dikembangkan.

Kominfo

Bupati Karnganyar, Juliyatmono memberi sambutan serta membuka Bmx dan Skateboard competition, di Plaza Alun-alun Karanganyar, Minggu pagi (20/11).

“Anak-anak kita cukup kreatif. Selamat bertanding semoga lancar dan tidak ada yang jatuh”, sambutan Bupati Karanganyar Juliyatmono sekaligus membuka Bmx dan skateboard competition.

Demikian Dishubkominfo (adt/ira/vvi/aml)