PT. Taspen (Persero) adakan Silver College untuk Lansia

kom_1652

Bupati Karanganyar Juliyatmono memberikan penghargaan kepada anggota PWRI yang sampai sekarang masih aktif mengabdi kepada Negara dan berguna bagi sesama

Bekerjasama dengan PWRI Kabupaten Karanganyar, PT. Taspen (Persero) Kantor Cabang Surakarta adakan kegiatan Ceramah Kesehatan yang diikuti oleh 22 ranting PWRI Karanganyar, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Selasa Pagi (15/11). Acara tersebut juga dilaksanakan di seluruh wilayah Solo Raya dan Karanganyar merupakan acara yang paling meriah dikarenakan bertepatan dengan peringatan Hari Jadi Karanganyar Ke-99 yang jatuh pada tanggal 18 November.

kominfo

Bupati Karanganyar Juliyatmono saat memberikan sambutan pada acara ceramah kesehatan lansia, Selasa Pagi (15/11)

Dalam sambutannya, Bupati Karanganyar Juliyatmono mengapresiasi atas terlaksananya acara ini dan berharap bisa memberikan wawasan bagi anggota PWRI dan semangat kedepan. Terkait permasalahan kantor sekretariat PWRI di masing-masing ranting yang saat ini belum merata semua ada, Juliyatmono akan mengupayakan di tahun 2017.

“sementara dipakai dulu fasilitas (ruang) yang ada di masing-masing kantor kecamatan untuk kegiatan sekretariatan PWRI, sambil nanti di tahun 2017 kita tata”, ujar Juliyatmono dihadapan peserta ceramah.

Sementara itu Ketua PWRI sekaligus ketua panitia, Djatmiko melaporkan bahwa selama ini PWRI telah melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti kunjungan silaturahmi ke ranting-ranting, selain itu juga pada bulan Juli 2016 yang lalu PWRI Karanganyar telah membantu anak cucu anggota PWRI sejumlah 220 orang dengan nominal masing-masing Rp. 200.000,- hal tersebut guna menyukseskan gerakan Karanganyar Gemar Menabung. Kegiatan-kegiatan rutin lainnya juga masih terlaksana seperti senam sehat, peringatan HUT PWRI serta rapat pengurus. Untuk mendukung program kerja PWRI, pada bulan September 2016 yang lalu diadakan studi banding ke PWRI Cabang Wonogiri terkai POS DAYA LANSIA. Demikian DISHUBKOMINFO (ad)