Bupati Lepas dan Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Karanganyar

Kominfio

Mantan Kepala Kejari Karanganyar, Teguh Subroto beserta istrinya dalam acara Lepas Sambut Kepala Kejari Karanganyar jabatan, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Selasa malam (8/11).

Pemerintah Kabupaten Karanganyar dalam hal ini Bupati Karanganyar Juliyatmono adakan lepas sambut Kepala Kejaksaan Negeri Karanganyar dari pejabat lama ke pejabat yang baru. Awalnya Kepala Kejaksaan Negeri dipimpin oleh Teguh Subroto, karena beliau dipindah tugaskan ke daerah Tanjung Pinang, maka dari itu kepemimpinan lalu dialihkan ke I Dewa Gede Wiraja. Acara Lepas Sambut ini juga dihadiri oleh Kepala Kajari Karanganyar yang baru I Dewa Gede Wirajaya, jajaran SKPD, Forkompinda, staf ahli, Pimpinan BUMD, dan karyawan/ti dari Kejaksaan Negeri Karanganyar, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Selasa malam (8/11).

Kominfo

Bupati Karanganyar Juliyatmono menyampaikan sambutannya dalam acara Lepas Sambut Kepala Kejari Karanganyar.

Dalam sambutannya, Bupati Karanganyar, Juliyatmono, mengatakan selama ini kinerja dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Karanganyar sangat baik, karena menyelesaikan permasalahan dengan cara kekeluargaan, dan berharap kepada Kejaksaan Negeri yang baru nantinya bisa melanjutkan kinerja Kejaksaan Negeri ke arah yang lebih baik dari sebelumnya.

“Selamat bertugas kepada Bapak Teguh, semoga bisa melanjutkan kinerja positifnya di Tanjung Pinang. Kami selaku Pemerintah Karanganyar dan masyarakat mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Teguh yang telah mengembangkan kinerja Kejaksaan Negeri Karanganyar ke arah yang lebih baik, kami anggap Saudara sebagai anggota kehormatan Kabupaten Karanganyar. Kami selaku Pemkab Karanganyar meminta maaf jika ada kurang berkenaan selama bekerja di Karanganyar dan selamat datang kepada Bapak I Dewa Gede Wirajaya dan selamat bekerkja,” ujar Juliyatmono saat memberikan sambutannya.

 

Demikian Dishubkominfo (adit/ir/uswah)