Dishubkominfo Karanganyar Launching Website Ayodolan.karanganyarkab.go.id

Dishubkominfo Kabupaten Karanganyar melaunching website untuk wilayah Ngargoyoso dengan nama website ayodolan.karanganyarkab.go.id, di Aula Kantor Dishubkominfo Karanganyar, Selasa (8/11). Kegiatan launching ini dihadiri oleh Sekretaris Dishubkominfo, Kasi BPS, perwakilan Disperindagkop&UMKM, perwakilan Dispertanbunhut, perwakilan PDE, perwakilan Disparbud, rekan pers.

Launching ini dibuka langsung oleh Kabid Kominfo, Eny Fauziah menjabarkan bahwa maksud dan tujuan dari di buatnya website ini adalah tersusunnya data potensi terpendam di Kabupaten Karanganyar; meningkatnya peran serta masyarakat dalam mengembangkan dan mempromosikan potensi terpendam yang dimiliki Kabupaten Karanganyar; dan meningkatnya pertumbuhan ekonomi masyarakat dan juga meningkatnya kunjungan wisatawan yang akan berdampak multipliyer effect.  Konten dari website ini melingkupi profil, potensi-potensi intanpari, pertanian, industri, pariwisata dan budaya yang ada di Kabupaten Karanganyar.

Kominfo

Sekretaris Dishubkominfo Karanganyar, Yuli Astuti dalam sambutannya pada Launching Website Ayodolan.karanganyarkab.go.id, Selasa (8/11), di Aula dishubkominfo Karanganyar.

Sekretaris Dishubkominfo, Yuli Astuti, mengatakan bahwa, “mengapresiasi dari website ini, agar nantinya memudahkan masyarakat mencari informasi tentang Karanganyar, bisa berupa wisata, budaya, industri, agrowisata, dan kuliner,” ujarnya.

Demikian Dishubkominfo (adt/ir)