Bupati Bersama Wakil Bupati Karanganyar Buka Adventure Trail

Kominfo

Bupati Karanganyar Juliyatmono bersama Wakil Bupati Karanganayar Rohadi Widodo membuka kegiatan Adventure Trail yang bertemakan “Karanganyar Indah dan Menginspirasi,” Minggu (6/11), di Lapangan Ngemplak Karangpandan.

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Karanganyar yang ke-99, Bupati Karanganyar bersama Wakil Bupati Karanganyar membuka kegiatan Adventure Trail, Minggu (6/11), di Lapangan Ngemplak Karangpandan. Adventure Trail kali ini bertemakan “Karanganyar Indah dan Menginspirasi”.

Kegiatan ini diikuti oleh beberapa jajaran SKPD Kabupaten Karanganyar dan dari kalangan komunitas trail dari berbagai daerah di Indonesia, yang berjumlah hingga 1.500 peserta.

Dalam sambutannya Bupati Karanganyar, Juliyatmono, menyampaikan bahwa, Pemerintah memberikan penghargaan sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini. Untuk para peserta kami mengucapkan terima kasih yang telah ikut andil dalam kegiatan ini dan selamat mengikuti. “Semoga kegiatan ini sukses, berkah, dan berhasil,” ujar Juliyatmono.

dsc_0136

Peserta adventure trail kali ini akan memperebutkan sepuluh sepeda motor yang telah disediakan oleh panitia dan sebagai hadiah utama yaitu satu buah mobil. Namun untuk memperoleh hadiah tersebut, peserta trail harus melewati semua tanjakan yang ada pada rute dari Karangpandan sampai dengan Ngargoyoso.

Demikian Dishubkminfo (adt/ir/us/vvi/amal)