Bupati Karanganyar Mengukuhkan 15 Pengurus FKDM Kabupaten Karanganyar

Bupati Karanganyar Juliyatmono, saat mengukuhkan Pengurus FKDM Kabupaten Karanganyar di Hotel Taman Sari Karanganyar Rabu(26/10)

 

 

Bupati Karanganyar membuka secara langsung Kegiatan Pengukuhan Pengurus Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat Kabupaten Karanganyar dan Sosialisasi Peran-Fungsi FKDM Tahun 2016 di Hotel Taman Sari Karanganyar, Rabu pagi (26/10/2016). Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Karanganyar, Wakil Bupati Karanganyar, Forkompinda Kabupaten Karanganyar dan Dewan Penasehat FKDM Kabupaten Karanganyar.

Panitia penyelenggara Drs. Muh.Indrayanto melaporkan peserta kegiatan diikuti 135 orang terdiri dari, Dewan penasehat FKDM Kabupaten karanganyar sejumlah 11 orang, Dewan penasehat FKDM Kecamatan sejumlah 51 orang, Pengurus FKDM Kabupaten Karanganyar sejumlah 15 orang, Pengurus FKDM Kecamatan 34 orang, Ormas dan Forum Kemitraan terkait sejumlah 10 orang dan Sekretariat FKDM Kabupaten Karanganyar sejumlah 14 orang. Maksud dan Tujuan kegiatan pengukuhan pengurus FKDM Kabupaten Karanganyar adalah untuk mengenalkan pengurus dan anggota FKDM serta guna sosialisasi peran dan fungsi FKDM, sebagai sarana sosialisasi kepada masyarakat dan mitra kerja FKDM sehingga akan didapatkan kemudahan akses serta pola hubungan lintas sektoral yang sinergis dan produktif dan untuk menambah pengetahuan dan ketrampilan dalam menjalankan fungsi kewaspadaan dini masyarakat bagi pengurus FKDM baik tingkat Kabupaten mupun Kecamatan.

Dalam sambutannya Bupati Karanganyar Drs.H. Juliyatmono,M.M berharap kepada segenap pengurus FKDM yang secara resmi sudah di kukuhkan untuk berjuang dan mengabdi dan bersama-sama dengan seluruh unsur pemerintah untuk selalu menjaga stabilitas daerah agar damai dan aman serta bisa hidup rukun, tentram, ayem,berkembang, maju dan bersama-sama saling menghormati. ‘Saya percaya bahwa pengurus FKDM siap dan mampu melaksanakan tugas mulia ini dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggungjawab’ tambahnya.

Demikian Dishubkominfo (ft/adt)