Sekda Karanganyar : LPT jangan asal copy paste

kominfo

Sekda Karanganyar Samsi saat membuka Bintek LPT Tahun 2016 di Hotel Tamansari, Rabu Siang (19/10)

Hal tersebut disampaikan oleh Sekda Karanganyar Samsi saat membuka Bimbingan Teknis Laporan Pelaksanaan Tugas tahun 2016 di Hotel Taman Sari Karanganyar, Rabu siang (19/10). Acara yang akan berlangsung 2 hari tersebut diikuti oleh 69 peserta terdiri dari penyusun LPT di masing-masing SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Karanganyar.

“Kami mengapresiasi kegiatan ini, diharapakan laporan betul-betul berkualitas. Peserta yang masih muda saat membuat LPT jangan hanya copy paste, kalau sistematikanya memang copy paste, tapi menyangkut angka tidak mungkin. Karanganyar membutuhkan orang cerdas dan pintar” tutur Sekretaris Daerah Kabupaten Karanganyar Samsi mewakili Bupati Karanganyar

Sementara itu, Kabag Pemerintahan Umum, Handoko melaporkan bahwa LPT Kabupaten Karanganyar tahun 2015 yang lalu menempati peringkat pertama untuk tingkat Provinsi Jawa Tengah. Harapan kedepan Karanganyar mendapatkan peringkat 10 besar di tingkat nasional. Handoko menambahkan bahwa Bintek LPT bertujuan memberikan persamaan persepsi, pengalaman serta pengetahuan bagi peserta LPT.

Demikian Dishubkominfo (ad/ira/vvi)