BAZNAS Kab. Karanganyar Capai Peningkatan setiap Bulannya

KOMINFO

Ketua BAZNAS Karanganyar saat menyampaikan laporan pengumpulan ZIS saat sarasehan Baznas, Pendopo Rumah Dinas Bupati (29/9)

Karanganyar-Hasil capaian zakat infaq dan shodaqoh bulan September 2016 mengalami peningkatan yang signifikan, karena hasil capaian selama bulan September lebih baik dari bulan Agustus.

“Bahwa hasil capaian kami selama bulan septemeber ini peningkatannya signifikan”, terang Ketua Baznas Karanganyar Sugiyarso Hadi Saputro ujarnya.

Kegiatan rutin bulanan yang biasa diadakan oleh Baznas ini bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, diikuti Forkompinda Karangnyar, jajaran Kepala SKPD, Kecamatan, Sekolah serta PNS di lingkungan Kabupaten Karanganyar, Kamis (29/9/2016).

Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan laporan rekapitulasi baznas selama bulan September. Laporan tersebut dibacakan secara rinci oleh Wakil Baznas Karanganyar. Hasil yang dicapai hingga tanggal 26 September 2016 jumlah total 872.665.068,00 dengan rincian pemasukan zakat 842.683.729,00 dan infaq 29.981.339,00.

Pada kegiatan sarasehan Baznas, dalam sambutannya, Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dalam setiap kegiatan Baznas.

”Saya berharap, semoga setiap kerja keras, kerja ikhlas anda semua mendapat ridho Allah SWT dan Allah tidak akan lupa memasukkan anda ke surga pula,” tutur orang nomor satu di Karangnyar ini.

Demikian Dishubkominfo (ad/ind/irov)