Panglima TNI Kunjungi Karanganyar

kominfo

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo bersama Titik Soeharto (Putri dari mantan Presiden RI ke-2) dan Bupati Karanganyar Juliyatmono saat ziarah makam mantan Presiden RI Ke-2 di Astana Giribangun Matesih, Karanganyar (29/9)

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun TNI ke-71 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober nanti dan sebagai bentuk penghormatan sekaligus mengenang jasa-jasa pahlawan, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo bersama Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Ade Supandi, Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono, Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriatna dan Pangdam se Indonesia Rabu Siang (29/9) melaksanakan ziarah ke makam mantan Presiden RI Ke-2 Soeharto.

Menurut Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, sebagai generasi penerus, kita harus menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan dalam menghadapi persaingan ketat antar bangsa. Dengan melakukan ziarah makam para pejuang diharapkan ada nilai tauladan yang bisa diambil. Setelah melakukan ziarah ke makam mantan Presiden Soeharto, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo beserta rombongan melanjutkan kunjungan ke makam Jendral Soedirman di Yogyakarta.

Demikian Dishubkominfo (ad)