Karanganyar Peringati Haornas Ke 33

Bupati Karanganyar, Juliyatmono saat menerima penghargaan dari KONI Jawa Tengah, yang diserahkan Ketua KONI Kabupaten Karanganyar, Suprapto, Jumat (16/09) di Alun-alun Kabupaten Karanganyar.
Bupati Karanganyar, Juliyatmono saat menerima penghargaan dari KONI Jawa Tengah, yang diserahkan Ketua KONI Kabupaten Karanganyar, Suprapto, Jumat (16/09) di Alun-alun Kabupaten Karanganyar.

Karanganyar, Jumat (16/09/2016)

Kabupaten Karanganyar memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 33, yang di pusatkan di Alun-alun Kabupaten Karanganyar, Jumat (16/09) pagi.

Tampak hadir Bupati Karanganyar, Juliyatmono, Forkopimda Kabupaten Karanganyar, Wakil Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo, Ketua KONI Kabupaten Karanganyar, para atlet  dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Juliyatmono mengatakan saat ini Pemerintah Kabupaten Karanganyar sedang membangun pusat olahraga yang berada di satu komplek GOR RM Said. Nantinya setelah selesai, akan dijadikan lokasi pertandingan Pekan Olahraga Daerah Kabupaten Karanganyar tahun 2016.

“Melalui Pekan Olahraga Daerah nanti akan terus mengelorakan semangat olahraga, sehat, produktif dan mengerakan sektor ekonomi,” katanya.

Dia juga meminta agar setiap hari Jumat, para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk berolahraga, dan juga masyarakat untuk tidak merokok agar tubuh sehat bugar.

Pada peringatan itu juga diberikan penghargaan plakat kepada tokoh dan pengiat olahraga dari KONI Provinsi Jawa Tengah, seperti Bupati Karanganyar menjabat Ketua Cabang PBSI Kabupaten Karanganyar, Wakil Bupati Karanganyar menjabat Ketua Asosiasi Futsal, Ketua DPRD Karanganyar, Sumanto, menjabat Ketua Cabang Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Karanganyar, Jatmiko sebagai Ketua KONI Kabupaten Karanganyar, periode 2008-2012, dan 2012-2016,

Hartono sebagai pengurus KONI Kabupaten Karanganyar, Suparmi menjabat Ketua Cabang Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) Kabupaten Karanganyar. Tony Hatmoko menjabat Ketua Cabang Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kabupaten Karanganyar, Y Widodo sebagai Ketua Cabang  Persatuan Senam Indonesia (PERSANI) Kabupaten Karanganyar, Sularso sebagai Ketua Cabang Persatuan Gulat Amatir Seluruh Indonesia (PGSI) Kabupaten Karanganyar periode 2011-2016, dan dr. Elisa S. Manueke (Atlet Paralayang).

Tak hanya itu saja, namun untuk memeriahkan peringatan juga dilakukan defile pasukan peserta upacara, peragaan binaraga, senam, dan atraksi BMX. pd