Bangun Pusat Olahraga Dengan Dana Rp. 4,5 Miliar

Bupati Karanganyar, Juliyatmono dan Wakil Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo melakukan peletakan batu pertama pembangunan pusat olahraga  Kamis (18/08) pagi.
Bupati Karanganyar, Juliyatmono dan Wakil Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo melakukan peletakan batu pertama pembangunan pusat olahraga Kamis (18/08) pagi.

Karanganyar, Kamis (18/08/2016)

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar tahun 2016 ini membangun pusat olahraga dengan dana Rp. 4,5 miliar. Lokasinya pun termasuk strategis berada di komplek GOR Raden Mas Said, Kampung Tegalasri, Kelurahan Bejen, Kecamatan Karanganyar.

Dilokasi tersebut, dibangun pusat olaraga lapangan terbuka meliputi lapangan tenis, lapangan volly, lapangan futsal, lapangan basket, lintasan jogging, dan lapangan sepakbola dengan dilengkapi tribun penonton.

“Nilai kontrak mencapai Rp. 4,5 miliar dengan jangka waktu selama 150 hari kalender. Atau dari 26 Juli 2016 hingga 27 Desember 2016,” kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Karanganyar, Edy Sriyatno.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono dan Wakil Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo melakukan peletakan batu pertama pembangunan pusat olahraga tersebut, Kamis (18/08) pagi, dilokasi.

“Pengerjaan harus dipercepat. Akhir bulan November akan dipakai Pekan Olahraga Daerah Kabupaten Karanganyar tahun 2016. Menandai menggerakkan potensi olah raga daerah,” kata Bupati Karanganyar.

Juliyatmono juga meminta agar pemenang lelang untuk menambah tenaga kerja apalagi pengerjaan tidak ada teknis yang sulit. Namun juga memperhatikan tepat mutu kualitas.

Pada kesempatan tersebut, dia menjelaskan, semua fasilitas olaharaga ini sudah terpenuhi di komplek GOR RM Said. “Masyarakat dapat menggunakan fasilitas ini, apalagi lapangan terbuka dan bisa dilihat darimanapun,” katanya.pd