Calon Jamaah Haji Karanganyar Berangkat Ke Tanah Suci

Calon Jamaah Haji, sejumlah 352 orang, kloter 20 dari Kabupaten Karanganyar diberangkatkan ke asrama haji Donohudan dengan menggunakan delapan bis

Calon Jamaah Haji, sejumlah 352 orang, kloter 20 dari Kabupaten Karanganyar diberangkatkan ke asrama haji Donohudan dengan menggunakan delapan bis

Karanganyar, Selasa (16/08/2016)

Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Karanganyar sejumlah 352 orang,  pada Kloter 20 berangkat ke Tanah Suci, Senin (15/08) malam,dari Setda Kabupaten Karanganyar. Dilepas langsung oleh Bupati Karanganyar, Juliyatmono dan Wakil Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo.

Sebelumnya, tercatat di Kloter 20, sejumlah 355 orang. Namun terdapat tiga orang yang tidak jadi berangkat menunaikan ibadah haji pada tahun 2016 ini. Ketiganya terdiri dua orang jamaah menunda keberangkatan karena sakit. Kemudian ada satu orang yang meninggal dunia pada Senin (15/08) dari Kecamatan Tasikmadu.

“Jadwal masuk ke asrama haji Donohudan, Baoyolali untuk Kloter 20 pada pukul 21.00 WIB. Koper jamaah calon haji telah dikirim ke asarama haji pada mInggu 14 Agustus 2016 pukul 12.00 WIB,” kata Ketua Panitia Pemberangkatan Calon Jamaah Haji Kabupaten Karanganyar, tahun 2016, Siti Maesyaroch.

Ke 352 calon jamaah haji tersebut dari Setda Kabupaten Karanganyar ke Donohudan, menggunakan kendaraan sebanyak delapan bis.

“Mari kita sama-sama berdoa agar calon jamaah haji Kabupaten Karanganyar dapat menjalankan ibadah dengan kusyuk dan menjadi haji mabrur. Jaga diri dan kesehatan bapak, ibu semuanya,” kata Bupati Karanganyar.

Dia juga mengharapkan, pada saat pulang dari menjalankan ibadah haji nanti jumlah jamaah haji dari kabupaten Karanganyar tetap utuh seperti saat pemberangkatan.pd