PD.BKK Karanganyar Adakan Undian Tamades

Wakil Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo mengundi hadiah utama berupa sepeda motor bagi nasabah Tamades PD BKK Karanganyar.

Wakil Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo mengundi hadiah utama berupa sepeda motor bagi nasabah Tamades PD BKK Karanganyar.

Karanganyar, Sabtu (13/08/2016)

Perusahaan Daerah (PD) Badan Kredit Kecamatan (BKK) Karanganyar mengadakan undian berhadiah bagi nasabah Tamades, Sabtu (13/08) di Aula Kelurahan Tegalgede, Kecamatan Karanganyar.

Lembaga keuangan pemerintah daerah yang bergerak di jasa perbankan itu mengundi sebanyak 6.118.411 kupon hadiah, dimana setiap nominal tabungan Rp. 10 ribu mendapatkan satu kupon hadiah. Kupon tersebut tersebar bagi nasabah di Kantor Pusat, Cabang Mojogedang, Karanganyar, Jatipuro, Kebakkramat, Kerjo, dan Gondangrejo.

“Undian tamades ini dipersembahan bagi nasabah dengan hadiah sepeda motor, televisi, mesin cuci, kulkas, sepeda gunung dan hadiah menarik lainnya,” kata Direktur Utama PD BKK Karanganyar, Susilowati.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono, saat memberikan sambutan mengatakan, Pemerintah terus menjaga bank-bank milik pemerintah untuk tubuh berkembang dengan baik.

“Setiap bank milik pemerintah bukan rivalitas, tapi mitra yang sama untuk mengembangkan perekonomian di Kabupaten Karanganyar. Masyarakat harus diberi kenyamanan, silahkan untuk menabung,” kata Bupati Karanganyar.

Sementara itu,  Dewan Pengawas PD BKK Karanganyar, Timotius Suryadi, mengatakan agar Direksi dan seluruh jajaran PD BKK Karanganyar agar terus meningkatkan kinerja dan keprofesionalannya.

“Setiap tahun, grade dan persaingan di lembaga keuangan makin tinggi, bangun ke arah yang lebih baik, mampu menjadi kompetitor yang handal dan pelayanan prima, serta meraih profit perusahaan,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo mengundi hadiah utama berupa sepeda motor. pd