Mandiri Serahkan Bantuan CSR 1 Unit Mobil

kominfo

Bupati Karanganyar Juliyatmono secara simbolis menerima kunci mobil yang diserahkan langsung oleh Kepala Bank Mandiri Cabang Area Solo Linda Permatasari dihalaman Setda Kab Karanganyar, Selasa Pagi (26/7)

Mobil Mitsubishi Triton diserahkan langsung oleh Kepala Bank Mandiri Cabang Area Solo Linda Permatasari kepada Bupati Karanganyar Juliyatmono di Halaman Setda Kabupaten Karanganyar, Selasa Pagi (26/07). Bantuan tersebut merupakan sebagai wujud kepedulian Bank Mandiri terhadap masyarakat.

Bupati Karanganyar Juliyatmono dalam sambutannya bersyukur dan berterima kasih atas bantuan tersebut, yang nantinya mobil akan dipergunakan oleh BPBD Karanganyar dalam menjalankan tugasnya mengatasi bencana alam di beberapa titik di Karanganyar.

“Dengan mobil ini diharapkan penanganan bencana akan lebih maksimal dan deteksi dini akan adanya bencana lebih cepat karena nantinya mobil ini akan standby di titik-titik rawan bencana”, tambah Juliyatmono

Sementara itu Linda Permatasari berharap bantuan 1 unit mobil Mitsubishi Triton tersebut dapat membantu kinerja BPBD Karanganyar dalam membantu masyarakat yang terkena dampak bencana melalui kegiatan Bantuan CSR untuk Rakyat. Ditambahkan pula selain di Kabupaten Karanganyar, Bank Mandiri juga aktif menyalurkan bantuan untuk kabupaten – kota di area solo raya. Demikian Dishubkominfo (ch/ad/rk)