HALAL BI HALAL TIM PENGGERAK PKK SE-KABUPATEN KARANGANYAR

Bupati Karanganyar Juliyatmono saat memberikan sambutan dalam acara Pembinaan Bupati dan Halal Bi Halal Tim Penggerak PKK di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar Rabu(13/7).

Karanganyar,Rabu20 Juli 2016
Sejumlah ±200 tim penggerak PKK se-Kabupaten Karanganyar bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar mengadakan halal bi halal yang dihadiri oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono, Wakil Bupati Rohadi Widodo didampingi SKPD terkait.

Dalam sambutanya Ketua penggerak PKK Hj. Siti Khomsyiah berharap segala sesuatu pekerjaan itu bisa kita laksanakan secara bersama-sama ringan sama dijinjing dan berat sama dipikul. Kalau kita semuanya kompak insya Allah kemajuan tim penggerak PKK di Kabupaten Karanganyar tidak akan berhenti sampai disini. Dan mohon doanya agar lomba Toga yang diwakili oleh Colomadu dan LBS Kecamatan Jati dan juga Posyandu diwakili oleh Ngringo nanti akan mendapatkan hasil yang terbaik.

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM dalam sambutannya mengajak kita semuanya agar berfikir yang baik, positif dan bergerak maju. Kita semua punya sesuatu dan  punya kekurangan oleh karena itu kita bersama-sama mengikrarkan saling meminta maaf lahir batin pada hari Raya Idul Fitri. Mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan selama bulan ramadhan Allah meridhoi, dan bagi beragama lainpun saya merasa doa demi kebaikan diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Bupati Karanganyar berharap PKK terus bergerak maju dan PKK ini sebagai sarana mengabdi kepada ibu pertiwi untuk memberikan kebaikan dari apa yang kita miliki. Punya pikiran yang baik kuncinya selalu berpikir yang positif.

Demikian Dishubkominfo (ft/rk)