Halal Bi Halal Pendidik dan Tenaga Kependidikan Tasikmadu

KOM_3960
Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo Saat Menyampaikan Sambutannya di hadapan Tamu Undangan Halal Bi Halal UPT PUD NFI dan SD Kecamatan Tasikmadu, Senin Siang (18/7)

Sejumlah 500 orang tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang terdiri dari guru TK, SD/ MI se Kecamatan Tasikmadu bertempat di Gedung KPRI Pustaka Tasikmadu adakan halal bi halal yang dihadiri oleh Wakil Bupati Rohadi Widodo didampingi SKPD terkait, selain itu tampak pula jajaran Forkompinca Tasikmadu beserta Mubaligh Ustadz Bintoro.

Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo dalam sambutannya meminta kepada kita semua untuk senantiasa bersyukur dengan tidak menyia-siakan kesempatan yang telah diberikan oleh Tuhan kepada kita.

“Bersegeralah kalian memohon ampunan kepada Allah, karena kesempatan tidak akan datang 2 kali dan kesempatan hanya ada di awal bukan diakhir”, Terang Rohadi Widodo

Setelah menghadiri acara Halal Bi Halal di Tasikmadu, Rohadi Widodo beserta rombongan kembali menghadiri acara Halal Bi Halal yang diselenggarakan oleh UPT PUD NFI dan SD Kecamatan Karanganyar di Gedung KPRI Karanganyar dengan menghadirkan mubaligh KH. H. Rony Parsono dari Radio Al Hidayah Solo. Demikian Dishubkominfo (ad)