PDAM Tirta Lawu Memiliki Direksi Baru

kominfo

Bupati Karanganyar Juliyatmono Melantik Direksi PDAM Tirta Lawu, Jumat Siang (1/7)

Bupati Karanganyar melantik jajaran direksi PDAM Tirta Lawu pada Jumat Siang (1/7) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar. Acara yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Karanganyar dan jajaran pejabat di lingkungan Pemkab Karanganyar tersebut harus segera dilakukan dikarenakan Dirut PDAM Tirta Lawu yang lama Suroso sudah habis masa kepemimpinannya pertanggal 30 juni 2016 yang lalu.

Bupati Karanganyar Juliyatmono dalam sambutannya berharap dengan jajaran direksi yang baru saja dilantik mampu mengoptimalkan potensi yang ada di PDAM Tirta Lawu. Selain itu, PDAM Tirta Lawu yang tahun kemarin menyumbang PAD ke Pemkab Karanganyar sebesar 1,4 Milyar supaya dikelola dengan sungguh-sungguh.

“Bumi Intanpari dengan gunung lawunya merupakan lumbung air, kekayaan alam yang melimpah ini harus dioptimalkan dengan baik. Setiap saat masyarakat kirim sms ke saya air disana mati pak, disini mati pak ”, kata Juliyatmono.

Layani masyarakat dengan baik, jangan mengedepankan gengsi sebab kehormatan seorang pegawai ada di nilai sosial yang melekat di dirinya tambah Juliyatmono.

Pada kesempatan tersebut berdasar Peraturan Bupati Nomor 690/547 Tahun 2016 tentang Pengangkatan Direksi Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Karanganyar memutuskan mengangkat Prihanto sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Lawu didampingi Suwarno sebagai Direktur Umum dan Suparno Sebagai Direktur Teknik untuk memimpin PDAM Tirta Lawu 4 (empat) tahun kedepan. Demikian Dishubkominfo Karanganyar (ad)