PETANI TEBU DAPAT BANTUAN TRAKTOR DAN TRUK

Bupati Karanganyar dan Wakil Bupati Karanganyar saat menyerahkan kunci secara simbolis kepada petani tebu di Plasa Alun-Alun Karanganyar, Jumat (10/6)
Bupati Karanganyar dan Wakil Bupati Karanganyar mencoba traktor yang akan di serahkan kepada petani tebu di Plasa Alun-Alun Karanganyar Jumat(10/6)

Karanganyar, Jumat  10 Juni 2016

Petani Tebu yang bergabung dalam koperasi Petani Tebu mendapatkan bantuan dri Pemerintah Kabupaten Karanganyar yang diserahkan Bupati Karanganyar didampingi Wakil Bupati Karanganyar di Plaza Alun Alun . Bantuan tersebut antara lain Traktor roda 4 jumlah 7 unit, Truk bak kayu jumlah 6 unit, Mesin pompa air 9 unit dan  Hand Brig berjumlah 24 unit.

 Bupati dalam kesempatan tersebut mengatakan agar bantuan tersebut dapat  digunakan untuk meningkatkan produktivitas tebu di mana kualitas gula yang dihasilkan dari pabrik gula Tasikmadu sangat bagus kualitasnya. Lebih lanjut  dengan adanya pabrik gula yang sudah berumur ratusan tahun kedepannya bisa dijadikan  cagar budaya dan tempat wisata yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Demikian Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika ( ch/ft )