Hari Ke-4 Puasa, Bupati Serahkan Intensif Rt Rw

kominfo
Memastikan jumlah uang sesuai : Juliyatmono bersama Rohadi Widodo menghitung kembali dana insentif yang akan dibagikan, Kamis (09/06).

Karanganyar, Kamis 09 Juni 2016

Bertempat di Balai Desa Tlobo Kecamatan Jatiyoso berlanjut ke Balai Desa Jatipuro Kec. Jatipuro, Bupati menyerahkan insentif kepada Ketua RT dan Ketua RW sejumlah 826 orang, Kamis (09/06/2016) di dua kecamatan tersebut.

Masing-masing menerima insentif sebesar Rp. 940.000,- dari jumlah satu juta rupiah dipotong pajak enam puluh ribu rupiah. Sedangkan dana operasional sebesar Rp.500.000,- akan diserahkan tepatnya di bulan Agustus menyambut kemerdekaan untuk biaya persiapan tirakatan ditiap-tiap kalurahan.

“Insentif ini sebagai bentuk perhatian Pemerintah kepada Ketua Rt dan Ketua Rw di wilayah Karanganyar atas kerja keras dalam menggerakkan warga agar senantiasa gotong royong, guyub rukun sehingga tetap terjaga lingkungan yang kondusif dan ini untuk selalu menjadikan motivasi kita semua untuk menjaga kerukunan masyarakat,” tutur Bupati dihadapan ketua Rt, Rw dan sejumlah perangkat desa lainnya.

Adapun rincian jumlah ketua Rt dan Rw di dua kecamatan tersebut yakni, Untuk Kecamatan Jatiyoso meliputi (9) Desa, Ketua Rt berjumlah 288 orang , Ketua Rw berjumlah 118 orang. Untuk Kecamatan Jatipuro meliputi sepuluh (10) Desa, Ketua Rt 305 orang, Ketua Rw 115 orang.

Dishubkominfo Karanganyar (ad/ind)