Ketahanan Keluarga Diperlukan Dalam Menangkal Dampak Negatif Teknologi

kominfo

Bupati Karanganyar Juliyatmono Saat Sampaikan Sambutannya Dihadapan Peserta Talkshow, Sabtu (28/5)

Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-66, Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Karanganyar mengadakan talkshow dengan narasumber Siti Atiqoh yang juga merupakan istri dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Rektor UNS Prof Ravik Karsidi Guru Besar Sosiologi Pendidikan UNS, bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Karanganyar, Sabtu (28/5). Hadir dalam acara tersebut Bupati Karanganyar Juliyatmono, Ketua TP PKK Karanganyar Siti Khomsiyah Juliyatmono dan perwakilan organisasi wanita yang ada di Kabupaten Karanganyar.

Adapun tema yang diangkat dalam puncak acara HUT GOW Ke-66 kali ini adalah “dengan memperingati HUT GOW Ke-66, Kita Kokohkan Keluarga Indonesia”.

Bupati Karanganyar Juliyatmono menyambut baik atas terselenggaranya talkshow ini dikarenakan kemajuan teknologi sekarang telah memberikan dampak yang luar biasa yaitu penyakit-penyakit sosial untuk kita semua. Diharapkan dengan adanya acara semacam ini akan memberikan dampak positif kepada ibu untuk memahami arti penting ketahanan keluarga yang kuat, karena peran Ibu dalam mempersiapkan masa depan putra-putrinya sangatlah luar biasa.

“Pemkab Karanganyar sendiri telah memberikan himbuan kepada seluruh warga Karanganyar untuk mematikan TV mulai dari jam 19.00 – 21.00 WIB sehingga anak akan fokus pada kegiatan belajar dan orang tua wajib mendampingi”, tambah Juliyatmono

Harapan kita semua dengan pendidikan yang baik, anak-anak sebagai generasi penerus bangsa akan benar-benar berkualitas dan terhindar dari dampak teknologi yang negatif.

Demikian DISHUBKOMINFO KARANGANYAR (ad)