SMP Negeri 1 Karanganyar Nyatakan Sikap Anti Narkoba

kominfo
Rohadi Widodo memimpin langsung Deklarasi Anti Narkoba di halaman SMP Negeri 1 Karanganyar, Jum’at (13/05).

Karanganyar, Jum’at 13 Mei 2016

Bertempat di halaman SMP Negeri 1 Karanganyar, Wakil Bupati Rohadi Widodo sekaligus Ketua P4GN Karanganyar memimpin langsung Deklarasi Anti Narkoba yang diikuti seluruh Guru dan Siswa, Jum’at pagi (13/05).

Isi pernyataan Sikap Anti Narkoba SMP Negeri 1 Karanganyar :

  1. SMP Negeri 1 Karanganyar menyatakan haram hukumnya segala bentuk penyalahgunaan narkoba dan sejenisnya.
  2. SMP Negeri 1 Karanganyar siap menjadi pelopor pemberantasan penyalahgunaan narkoba.
  3. SMP Negeri 1 Karanganyar menolak segala bentuk peredaran dan penyalahgunaan narkoba, baik dilingkungan sekolah maupun dimasyarakat.
  4. SMP Negeri 1 Karanganyar mendukung dan menghargai seluruh usaha Pemerintah Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam memerangi dan menanggulangi bahaya penyalahgunaan narkoba dengan segala akibat yang ditimbulkannya.
  5. SMP Negeri 1 Karanganyar mendukung dan mendorong Penegak Hukum dan Lembaga/Instansi terkait melakukan pemberantasan peredaran narkoba dan semacamnya.

Pada kesempatan tersebut Rohadi Widodo berpesan kepada seluruh siswa siswi SMP Negeri 1 Karanganyar untuk tidak mencoba Narkoba.

“Jangan sampai ada pelajar Karanganyar yang menggunakan narkoba. Mendekat saja tidak boleh, apalagi sampai mencobanya. Jangan sampai coba-coba, karena sekali mencoba, kalian akan menyesal untuk selamanya,” tegasnya.

Rohadi menekankan kepada seluruh siswa siswi untuk terus meningkatkan prestasi demi masa depan yang cerah. Negara akan menjadi kuat jika memiliki generasi muda yang berkarakter dan berkualitas baik secara moral maupun spiritual.

Dishubkominfo (ch/ind)