Mantan Bupati Karanganyar Berpulang

Karanganyar, Senin (11/04/2016)

Berita duka menyelimuti keluarga besar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar. Minggu, (10/04), mantan Bupati Karanganyar, Waluyo Tjokrodarmanto, yang menjabat dari tahun 1970-1982 berpulang di usia 87 tahun.

Almarhum yang meninggalkan seorang isteri dan satu orang anak. Para kerabat dan kolega berdatang ke rumah duka yang berada di RT 01/ RW 01 Kelurahan Petompon, Kecamatan Gajah Mungkur, Semarang.

Pemberangkatan jenazah mantan Bupati Karanganyar Waluyo Tjokrodarmanto, ke Pemakaman Muslim Husnul Khotimah, Patemon, Gunung Pati, Semarang
Pemberangkatan jenazah mantan Bupati Karanganyar Waluyo Tjokrodarmanto, ke Pemakaman Muslim Husnul Khotimah, Patemon, Gunung Pati, Semarang, Senin (11/04) pukul 10.00 WIB

Rombongan pelayat dari perwakilan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Karanganyar dan pensiunan pejabat tampak larut dalam suasana duka, Sein (11/4) pagi. Karangan bunga ucapan duka cita juga terlihat di halaman dan di depan rumah duka.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karanganyar, Samsi, saat memberikan sambutan mengatakan, jajaran di Pemkab Karanganyar dan masyarakat turut bela sungkawa.

“Mudah-mudahan jasa-jasa yang diberikan Almarhum selama menjabat dapat dikenang. Banyak sekali pemikiran dan tenaga yang telah diberikan. Kami merasa kehilangan,” kata Samsi.

Tepat pukul 10.00 WIB, jenazah diberangkatkan dari rumah duka menuju Pemakaman Muslim Husnul Khotimah, Patemon, Gunung Pati. pd